Sabtu, 25 Desember 2010

Tentang Saya

my name is vinny oxtafianica , nick name is vinny..
but just teman-teman kamar aja yg manggil gue dengan sbutan "mbak vinny"
emang muka gue kayak mbak-mbak apa? hufft -_-

gue lahir di palembang tgl 26 oktober 1997.
gue punya seorang ayah dan seorang ibu yang sangat baik hati <3 :)
gue juga punya 2 orang adik yang bawel, menyebalkan, tapi ngangenin :")
sekarang gue bersekolah di Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Jambi.
dulunya gue alumni TK YPMM, SD YPMM, SMP YPMM :D

gue seorang remaja cewe yg biasa aja , sederhana dan sedikit frontal
gue ga cantik , dan mungkin gue juga ga jelek .. hihi ... :)

gue ga sombong , tapi agak bawel .. hehe ..
gue orangnya ga suka di atur ,
lo ya lo , gue ya gue .. oke? fine!

in my life i love :
- Allah SWT.
- Rasulullah SAW
- My mom and my dad
- My sisters
- My family
- My best friends forever
- Super Junior

i'm very very love super  junior, they're so cool , amazing , perfect and handsome .

i don't like boy playboy because he just make me sad , cry , and broken heart .

:: cukup segitu dulu deh ya .
 see you .. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar