Senin, 24 Maret 2014

My New Hobby



Hi guys,
Udah lama nih saya gak ngepost, maklumlah anak asrama (cie elah) #hueek
Kali ini saya mau cerita tentang hobi baru saya #ehem
Akhir-akhir ini saya suka banget dengerin music (jadi selama ini?)
Oke fine, selama ini saya ga terlalu suka dengerin music
Dan kalian tau, ini semua karena music reggae
Sekarang lagi seneng-senengnya dengar music reggae
Dengan bermodalkan mp4 punya temen, haha ga modal banget
Waktu ujian aja saya dengar music, ntah apa nanti hasilnya ujiannya:3
Menurut saya music reggae itu keren!
Easy listening dan liriknya itu pas banget dengan apa yang gue rasain
Saya baru tau music reggae itu pas diasrama ini
Soalnya temen-temen yang dari Jakarta itu suka banget nyetel dan nyanyiin lagu-lagu ini
Pertama syaa denger, saya berfikir “lagu apaan sih tu gaje banget”
Lama-kelamaan saya sering banget dengar, saya jadi suka
Saya nyari tau lagu-lagu itu di internet
Dan saya paling suka lagu-lagunya dhyo haw
Ah pokoknya kece deh, lo harus coba dengar
Nih saya kasih lirik lagunya


Lirik lagu dhyo haw - jarak dan kita

Walaupun kau jauh
Cinta ku takan hilang
Walau di telan waktu
Kuratapi kesendirian

Walau kau disana
Tapi cinta ini takan sirna
Meski banyak cobaan yang ​kini kian menerpa
Woowowo

Jangan lah kau bersedih
Ku yakin kau telah mengerti
Jangan kau berkecil hati

Kau lihat temanmu berpasangan dan bergandengan tangan
Ku yakin kau disana bertahan

Dan walau jarak kini memisahkan kita
Tapi kutakan goyah

Dan kupercaya semua kan indah pada waktunya
Kitakan bisa berdua satu atap bahagia bahkan selamanya

janganlah kau bersedih
Ku yakin kau tlah mengerti
Jangan kau berkecil hati

Kau lihat temanmu berpasangan dan bergandengan tangan
Kuyakin kau disana bertahan

dan walau jarak
Kini memisahkan kita tapi kutakan goyah
Dan kupercaya semua kan indah pada waktunya
Kita kan bisa berdua satu atap bahagia
dan walau jarak
Kini memisahkan kita tapi kutakan goyah
Dan kupercaya semua kan indah pada waktunya

Kita kan bisa berdua satu atap bahagia 3x
Bahkan selamanya 


Lirik Lagu Dhyo Haw - CEPU

Ohhh teman terkadang memang suka membingungkan
berkelakuan manis kalo ada didepan
padahal makan minum tidur bareng
bareng tapi suka nusuk dari belakang
tak menyangka kalo loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berfikir kalo loe seorang CEPU

DI pikir pikir gue sama loe gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati..

apa loe kurang penghasilan
apa gak ada uang buat makan
sampe loe tega ngelakuin ini
sama teman tongkrongan elo sendiri

tak menyangka kalo loe seburuk itu
tak terlintas dalam benak gue
tuk berfikir kalo loe seorang CEPU

DI pikir pikir gue sama loe gak pernah sedikit ada urusan
gak pernah bikin loe sakit hati....





Oke sekian postingan saya kali ini
Maaf kalo gaje
Terimakasih sudah mau membaca guys.
Jangan lupa add facebook saya Vinny Oxtafianica
dan follow twitter saya @vinnyfianica
Wasalammualaikum wr.wb

Salam manis buat kalian semua~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar