Selasa, 13 Mei 2014

Puisi "Sepenggal Kisah Antara Aku dan Tumbuhan Muda"


Sepenggal Kisah Antara Aku dan Tumbuhan Muda
Karya: Akhmad Fadel Fadila

Angin bertiup tanpa terganggu
Meratapi sisa hariku yang tak menentu
Aku terdiam bak terbelenggu
Tak diacuhkan sang  tumbuhan muda

            Aku sempat bertanya kepada diriku
            Apakah ini balasannya?
Mungkin, mereka  telah lupa
Atau mungkin,mereka sengaja melupakannya

Ya, memang  kini aku hanya bisa duduk manis
Tapi dulu aku berjuang menantang maut
Hanya demi kemerdekaan negeri ini
Ku korbankan segala yang kupunya

Wahai tumbuhan muda
Kinilah waktumu untuk bangkit
Buktikanlah bahwa kalian bisa
Sambutlah masa depan dengan gelora perjuanganku

Kini aku hanya bisa berharap
Perjuangan sang tumbuhan muda
Nasib negeri ini tergantung kalian
Buktikan kalian bisa


BIODATA  PENULIS
Nama                           : Akhmad Fadel Fadilla
Tempat Lahir               : Pandeglang
Tanggal Lahir               : 30 April 1998
Judul Cerpen               : Sepenggal Kisah Antara Aku Dan Tumbuhan Muda
Sekolah                       : MAN Insan Cendekia Jambi
Alamat Domisili       :Jl.Lintas Jambi – Muara Bulian Km.21 Kel.Pijoan Kec.Jaluko Kab.Muaro Jambi Prov.Jambi
E-mail                          : atenyomu@gmail.com
Facebook                    : Fadel Fadilla
Twitter                        : @FadelFadilla
Motto                          :  “Hidup Mulia Atau Mati Syahid”





           
            

Tidak ada komentar:

Posting Komentar