Kamis, 12 Juni 2014

Aku dan Kamu pernah menjadi "KITA"


Kemarin kita berjalan bersama
Bergandengan tangan dan tertawa bersama
Menghabiskan waktu berjam-jam untuk sekedar berbagi cerita
Menciptakan keharmonisan dalam indahnya pertemanan
Namun sekarang kita telah berjalan sendiri-sendiri
Melangkahkan kaki kearah berlawanan yang membuat kau dan aku menjauh
Kau pergi meninggalkanku dengan luka ini
Dan aku hanya bisa melihatmu tertawa bersama yang lain
Aku sedih, teman
Aku tak suka dengan ini
Ada rasa bersalah dalam diriku
Tapi aku terlalu takut untuk meminta maaf
Aku terlalu gengsi untuk memulai
Aku takut kau semakin membenciku
Maafkan aku…
Aku memang tak layak untuk dijadikan teman
Tapi dengarkan aku…
Aku merindukanmu
Merindukan masa-masa indah itu
Masa dimana aku, kamu dan mereka pernah menjadi KITA
Maaf kalau tulisan ini tak indah karna aku bukan seorang sastrawan
Maaf kalau terlalu lebay karna itu manusiawi
Inti dari semua ini adalah, aku menginginkan kita yang dulu {}


Tidak ada komentar:

Posting Komentar